dr. Erwin Scoten Menerima Kunker Komisi IV DPRD Sulut

20

LiputanMetroNews|| Minsel- Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan dr. Erwin Scoten Menerima kenjungan kerja (kunker) Komisi IV DPRD Provinsi Sulawesi Utara (05/08/21).

Bertempat di kantor Dinas Kesehatan Minahasa Selatan, dr. Erwin Scoten menyambut ke empat anggota Dewan yang datang mengunjungi Kabupaten Minahasa Selatan guna memantau pedistribuan Vaksin yang ada.

Ke empat anggota dewan merupakan anggota komisi IV DPRD Provisi Sulawesi Utara yaitu Careig N. Runtu, Melky Pangemanan, Nusiwin Dunggio dan Yusra Alhabsi.

Kepada wartawan Wakil Ketua Komisi IV Careig N. Runtu menjelaskan maksu dan tujuan dari komisi IV DPRD Provinsi Sulut ke Minsel.

” Kami ke sini dalam rangka kunjungan kerja ke Kabupaten Minahasa Selatan khususnya ke Dinas Kesehatan yang ada di tempat ini, kami datang untuk mengecek langsung pedistribuan Vaksin yang ada di Kabupaten Minsel ini” ucap Careig

“Kami juga datang untuk mencari tau apa saja yang menjadi kendala dalam pedistribuan Vaksin dan keluhan apa yang boleh kami bawa ke provinsi sesuai dengan tugas kami Komisi IV” Tambah Careig

“Kami disambut dengan baik oleh Kepala Dinas dr. Erwin Scoten dan kegiatan ini berjalan dengan baik” tutup Careig (Jo)

Leave A Reply

Your email address will not be published.