Bupati FDW Sambut Baik Kunjungan Pengurus PWI Minsel

22

Amurang, LiputanMetroNews – Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menerima kunjungan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),  di Ruang Rapat Bupati, Selasa (12/10/21).

Pertemuan ini dalam rangka penyampaian program PWI Minsel ditahun 2022, diantaranya Rencana pelaksanaan Ujian Kompetensi Wartawan, Word Shop tentang jurnalis, serta rencana kerja PWI yang bersinergi dengan program Pemerintah Daerah.

Kunjungan Pengurus PWI Minsel ini disambut baik oleh Bupati Franky Donni Wongkar, SH. . Bupati mengharapkan dengan terbentuknya kepengurusan PWI yang baru, sebagai wadah yang independen PWI dapat membantu pemerintah dalam mempublikasikan program pemerintah daerah kepada masyarakat luas, apa terlebih program yang dapat membawah perubahan untuk kemajukan daerah ini.

” Tak lupa bupati yang juga sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut ini mengingatkan dalam  menyajikan suatu informasi atau pun pemberian tidak mengandung unsur Hoax. Beritakan informasi yang benar sebagai yang ada diLapangan berdasarkan hasil infestigasi ataupun kajian yang dilakukan. “Ujar Bupati

Sementara Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan menjelaskan, pertemuan dengan bupati Franky Donni Wongkar, SH ini selain tatap muka memperkenalkan komposisi pengurus PWI Minsel. Kami juga memohon pemerintah daerah untuk dapat membantu demi suksesnya program yang akan dilakukan pada tahun depan, “Ungkap Winerungan

Hadir dalam pertemuan ini, Wakil Ketua DPRD Stefanus D.N Lumowa, SE., Ketua PWI Minsel Maurien Winerungan, Sekretaris Feidy Lahope, dan Bendahara Vero Waney. (jl*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.