Wawali Manado Bagikan Pangan Murah Di Kecamatan Wenang Dalam Rangka Hari Pangan Sedunia

35

Manado, LiputanMetronews – Indonesia hari ini  Memperingati Hari Pangan Sedunia tahun 2023, yang serentak dilaksanakan di seluruh Kabupaten Kota yang ada di Indonesia, Pemerintah Kota Manado lewat Dinas Pangan Manado menggelar Gerakan Pangan Murah yang bertempat di Kecamatan Wenang, Senin (16/10).

 Wakil Walikota dr. Richard Sualang pada kesempatan ini menghadiri sekaligus membuka kegiatan ini, turut mendampingi kepala Dinas Pangan Manado, Meisje Wollah dan Camat Wenang, Bonyx Saweho.

lewat kegiatan ini Wawali Richard berharap, agar masyarakat dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan, dan untuk kota Manado kita laksanakan di Kecamatan Wenang. Saya berharap kegiatan dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat,” kata Wawali Richard.

Wakil Walikota juga menyampaikan, Pemerintah Kota Manado terus berusaha mendekatkan pelayanan bahan pokok melalui Bulog maupun di Dinas Pangan supaya masyarakat lebih mudah membeli bahan – bahan pokok.

“Jadi silahkan ibu – ibu manfaatkan, harganya dibawah harga pasaran,” ujar Wawali Richard.

Wakil Walikota juga menyerahkan hadiah sembako kepada para lansia yang hadir.

Hhadir dalam kegiatan ini, Asisten II Pemkot Manado, Atto RM Bulo SH.MH, Sekertaris Dinas Pangan, Fidelwin Bulolo, Sekcam Wenang, Kabid Distribusi dan Cadangan Pangan Jemmy Lombo SE. Serta Asisten Manager OPP Perum Bulog Divre SulutGo Indah Agustina.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.