ASN Manado Diminta Tingkatkan Semangat Oleh Andrei Angouw di Awal Tahun Baru

15

LIPUTANMETRONEWS – Setelah liburan panjang menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru, hari ini seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Manado mengikuti apel perdana. Apel perdana pada awal tahun 2024 ini dipimpin oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang di Lapangan Sparta Tikala Manado pada hari Kamis (4/1).

Setelah pembacaan Pancasila oleh Wali Kota dan pembacaan lainnya, acara apel dilanjutkan dengan penandatanganan simbolis Perjanjian Kerja P3K Tenaga Teknis Hasil Optimalisasi Tahun Anggaran 2022 oleh Sekretaris Kota, disaksikan oleh Wali Kota dan Wakil Walikota Kota Manado. Selanjutnya, dilakukan penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan P3K oleh Wali Kota Manado, didampingi oleh Wakil Walikota Manado.

Dalam sambutannya, Walikota memberikan arahan dan motivasi kerja, berharap agar pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan di Kota Manado dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya.

Wali Kota menyampaikan selamat bergabung kepada P3K di Pemerintah Kota Manado, sembari berharap agar dapat meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat. “Kita harus menjadi solusi bagi kepentingan masyarakat Manado, fokus pada pekerjaan kita, dan menjadi bagian dari setiap sikap kerja yang maksimal untuk melayani masyarakat,” ujar Wali Kota.

Dia juga mengajak semua untuk semangat dalam menghadapi tahun baru ini dan berharap tahun 2024 menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Wali Kota menyampaikan harapannya agar keamanan tetap terjaga, terutama menghadapi tahun politik 2024, sambil menekankan pentingnya netralitas PNS/ASN dalam pelaksanaan pemilu.

Apel perdana ini dihadiri oleh Sekretaris Pemerintah Kota Manado Dr. Micler Lakat, staf ahli Walikota, inspektur kota, para asisten, kepala SKPD, para camat dan lurah-lurah, serta jajaran ASN Pemerintah Kota Manado.(ADVE)

Leave A Reply

Your email address will not be published.