Perhatian Wali Kota Terhadap Infrastruktur: Kondisi Jalan dan Lorong di Tuminting Jadi Sorotan

25

LIPUTANMETRONEWS – Setelah cuaca ekstrem masih menjadi ancaman bagi Kota Manado dan sekitarnya, Walikota Manado, Andrei Angouw, memfokuskan perhatiannya pada kesiapan infrastruktur, terutama Drainase dan Jalan. Pada Jumat, 26/01/24, Walikota Manado tetap aktif turun ke lapangan untuk mengevaluasi kondisi drainase dan jalan yang mengalami kerusakan di Kelurahan Bitung Karangria dan Kelurahan Bailang.

Walikota mengamati keadaan drainase dan saluran air di pemukiman warga Kelurahan Bitung Karangria, Kecamatan Tuminting. Dia menyoroti kerusakan pada jalan dan lorong, serta menekankan perlunya perbaikan segera.

Selanjutnya, Walikota mengunjungi Kelurahan Bailang, Kecamatan Bunaken, di mana dia menilai kondisi jalan pemukiman dan akses menuju Gereja GMIM Efata Pangiang yang mengalami kerusakan.

Walikota berencana untuk melakukan perbaikan jalan di lokasi tersebut, termasuk memperbaiki halaman Gereja GMIM Efata Pangiang. Dalam kunjungannya, Walikota didampingi oleh Camat Tuminting Octavianus Barahama, Camat Bunaken Drs. Boyke Pandean, Lurah, sejumlah Ketua Lingkungan, dan pejabat teknis lainnya.

(adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.