Caroll Senduk Siap Bertarung Kembali di Pilwako Tomohon, PDIP Tomohon Ukir Prestasi Gemilang

20

Liputanmetronews.com -Setelah berakhirnya Pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu), sejumlah daerah kini beralih fokus ke Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada bulan November mendatang.

Di Kota Tomohon, Ketua DPC PDIP Kota Tomohon, Caroll Senduk, telah menyatakan kesiapannya untuk kembali bertarung dalam Pilwako Tomohon.

“Saya siap melaksanakan instruksi pimpinan partai,” ujarnya kepada awak media pada Selasa, 19 Maret 2024.

Caroll Senduk, yang saat ini juga menjabat sebagai Wali Kota Tomohon, telah terbukti sebagai kader terbaik PDIP di Tomohon dengan banyak membawa perubahan signifikan di kota tersebut.

“Saya siap menjalankan perintah partai untuk bertarung di pesta demokrasi lima tahunan tersebut,” tegasnya.

PDIP Tomohon telah meraih prestasi gemilang dalam Pemilu pada 14 Februari lalu dengan berhasil merebut 15 kursi DPRD Kota Tomohon, yang tidak lepas dari peran Caroll Senduk sebagai Ketua DPC PDIP Kota Tomohon.

Masyarakat Tomohon juga masih sangat menyukai Caroll Senduk sebagai pemimpin ideal, yang terbukti dari berbagai hasil survei di mana namanya masih menduduki posisi teratas.

Ketua DPD PDIP Sulut, Olly Dondokambey, juga telah menyatakan bahwa kepala daerah dari PDIP yang saat ini memimpin semuanya adalah kader terbaik partai.

“Kita tinggal melanjutkan saja,” ujar Olly Dondokambey di kantor Gubernur pada Senin, 18 Maret kemarin. (jod.ke)

Leave A Reply

Your email address will not be published.