Novi Politon Resmi Jabat Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Tomohon

47

LiputanMetroNews – Tomohon, Senin (25/3) – Pelaksana Tugas Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Tomohon, Toar Pandeirot, MM, menyerahkan jabatan kepala dinas tersebut kepada Novi Politon, MM, dalam sebuah acara serah terima jabatan yang digelar di Diskominfo Tomohon. Acara tersebut dipimpin oleh Asisten II Setdakot Lily Solang.

Dalam sambutannya, Lily Solang meminta seluruh jajaran Diskominfo untuk meningkatkan kinerja dan mengoptimalkan program kerja yang telah ditetapkan oleh Wali Kota Caroll Senduk di bidang komunikasi dan informasi.

Novi Politon, dalam kesempatan tersebut, menyatakan siap menjalankan tugas yang sudah dipercayakan oleh Wali Kota Caroll Senduk. “Bersyukur atas kepercayaan besar yang diberikan dan diharapkan dengan bimbingan pimpinan bisa menjalankan tugas dengan baik, sehingga mampu melaksanakan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi) selaku Kadis Kominfo Daerah Kota Tomohon,” ungkap Politon.

Sementara itu, Toar Pandeirot, yang kini masih menjabat sebagai Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Pol PP), menyampaikan terima kasih kepada jajaran Kominfo, khususnya kepada wali kota yang telah mempercayakan dirinya sebagai Pelaksana Tugas (Plt) di Diskominfo Tomohon.

“Walaupun hanya satu bulan 15 hari menjabat sebagai plt, tapi ada hal-hal yang saya sampaikan. Pertama: target saya datang disini, pertama yakni terkait disiplin ASN seluruh pejabat yang ada di dinas kominfo maupun penyelenggara pemerintah yang ada disini. Puji syukur bahwa ini dapat terjadi, walaupun hanya satu bulan setengah saya menjabat. Makanya, evaluasi perlu dibenahi agar organisasi perangkat daerah bisa berjalan dengan baik,” ucap Pandeirot.

Toar juga memohon maaf bila ada kekurangan. “Jadi, kepada kadis yang baru agar saling support. Apa yang baik yang dijalankan selama ini tetap dipertahankan,” tuturnya.

Jod.Ke

Leave A Reply

Your email address will not be published.