Tomohon Dukung Visi Sulawesi Utara Emas 2045 dalam Musrenbang RPJPD Provinsi

56

LiputanMetroNews.com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Tomohon, Lilly Solang, M.M., mewakili Walikota Tomohon dalam Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045 dan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025.

Musrenbang RPJPD Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2025-2045 diadakan di The Sentra Hotel pada Rabu, (24/04/24), dan dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. DR (HC) Olly Dondokambey SE, serta jajaran Forkopimda dan stakeholder terkait.

Gubernur Olly mengaitkan Musrenbang ini dengan pelaksanaan Pilkada serentak 2024, menyatakan bahwa arah kebijakan dan sasaran RPJPD dan RKPD akan menjadi acuan kepala daerah dalam menyusun visi misi ke depan.

“Pada Musrenbang ini, Pemerintah Kota Tomohon mendapatkan penghargaan dari Ombudsman Republik Indonesia, yaitu Peringkat 3 Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik (Opini Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik) Tahun 2023, dengan nilai 92,93 kategori A kualitas Tinggi dan penghargaan pembangunan daerah tahun 2024, untuk kategori kota terbaik, kota Tomohon mendapatkan harapan 1,” tambahnya.

Jod.ke

Leave A Reply

Your email address will not be published.