Wawali Richard Sualang Pantau Seleksi Kepala Lingkungan

18

LiputanMetroNews|| Manado- Pemerintah Kota ( Pemkot) Manado menggelar secara serentak tes tertulis dan wawancara bagi pelamar Ketua Lingkungan di 11 kecamatan, Kota Manado (Rabu 28/08)

Wakil Wali Kota Manado  Richard Sualang meninjau langsung di beberapa tempat seleksi, diantaranya Kecamatan Tikala berlokasi di SMA 6 Manado, Kecamatan Mapanget berlokasi di Gedung Pantekosta, dan Kecamatan Singkil berlokasi di SDN 3 Singkil.

Ditempat yang berbeda Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado, Drs Sammy Kaawoan, MAP. membuka secara resmi untuk Kecamatan Paal Dua, dibuka langsung oleh ketua panitia seleksi Ketua Lingkungan yaitu, Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado, Drs Sammy Kaawoan, MAP.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMA N 4 Manado, dan kegiatan ini pula terpantau dilakukan dengan protokol kesehatan yang sangat ketat

Menurut Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat kota Manado, Drs Sammy Kaawoan, MAP.ada beberapa peserta yang mengikuti melalui daring, karena di waktu melakukan rapid antigen, terdeteksi adanya virus sars cov-2 (covid-19).

Ditambahkan bahwa semua peserta yang hadir pada saat ini sudah melakukan rapid antigen, dan hasilnya negatif, namun ada juga beberapa yang saat ini sedang mengikuti tes ini melalui daring karena waktu rapid terdeteksi adanya virus ini. (red)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.