Inisiatif Awal 2024: Walikota Andrei Angouw Tinjau Langsung Proyek Infrastruktur

47

LIPUTANMETRONEWS – Pada hari ini, tanggal 10 Januari, Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, mengawasi progres perbaikan infrastruktur di beberapa lokasi. Didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Johnny Suwu S.T, Wali Kota memantau perbaikan drainase dan trotoar di sekitar Patung Kuda Ranomuut Paal II. Di lokasi tersebut, selain perbaikan drainase, juga akan dilakukan penataan yang lebih baik secara estetis untuk pejalan kaki.

Setelah selesai di Ranomuut, Wali Kota memeriksa perbaikan drainase dan trotoar di Samrat 12, yakni jalan yang menghubungkan Boulevard dan Samrat Pasar 9. Di sini, Wali Kota juga meninjau kondisi jalan yang baru saja selesai diaspal.

Kunjungan dilanjutkan di ruas jalan boulevard depan Mega Mall, di mana Wali Kota dan Kepala Dinas PUPR bersama-sama menelusuri trotoar, mengamati kondisi drainase mulai dari depan Mega Mall hingga Hotel Arya Duta yang rencananya akan mendapatkan perbaikan.

Setelah menyelesaikan kunjungan di area tersebut, Wali Kota menuju stadion Klabat untuk melihat perbaikan saluran air dan pembuatan tanggul di pertigaan depan Stadion Klabat.

Bagi Wali Kota, semua yang dilihat dan diamati akan dievaluasi dan dianalisis untuk perbaikan serta pengambilan kebijakan selanjutnya. ADV

Leave A Reply

Your email address will not be published.