Andrei Angouw Didampingi Richard Sualang Tinjau Lapangan Ilo-Ilo Dan TPA Sumompo

13
LiputanMetroNews [ Manado- Andrei Angouw didampingi Richard Sualang melakukan peninjauan lapangan di Ilo-Ilo dan TPA Sumompo. Tinjauan lapangan ini dilakukan setelah sebelumnya mengunjungi Perumahan relokasi di Pandu (27/07/21).
Di Ilo-ilo melihat progress pelaksanaan tempat pembuangan sampah modern sebagai bahan baku listrik. Ini ditinjau karena Sampah dari Kota Manado akan dibuang ke Lokasi disini.
Selesai dari Ilo-ilo rombongan Walikota menuju TPA Sumompo melihat aktifitas bongkar aduk sampah oleh beberapa alat berat.
Tinjauan lokasi selanjutnya dari Walikota dan rombongan yakni menuju Tempat Pekuburan Covid milik Pemerintah Kota di Ring Road Mapanget Kecamatan Mapanget.
Dalam kunjungan di Ilo-Ilo dan TPA Sumompo ini, Walikota dan Wakil Walikota didampingi Anggota DPRD Manado Ibu Jean Kodoati Sumilat dan Bpk. Billy Gosal serta Asisten I Bpk. Heri Saptono. Sementara di kompleks penguburan Covid di Mapanget terlihat hadir Kadisnaker/Kepala BKD Bpk. Donald Supit, Kepala BPBD Manado, Camat Mapanget, Kapolsek Mapanget, petugas teknis BPBD dan petugas penguburan Covid. (Jo’)
Leave A Reply

Your email address will not be published.