Wali Kota Manado Dorong Kinerja dengan Penandatanganan Perjanjian Tahun 2024

25

Liputanmetronews – Wali Kota Manado, Bapak Andrei Angouw, turut serta dalam acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Pakta Integritas Pemerintah Kota Manado Tahun 2024, yang berlangsung pada Rabu, 07/02/2024, di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota Manado.

Dalam pidatonya, Wali Kota menekankan urgensi perjanjian kinerja untuk memastikan setiap tujuan kerja terukur. “Torang harus punya mindset target agar torang dapat berusaha dan tahu apa yang akan kita capai,” ungkapnya. Beliau menambahkan bahwa kerja yang tidak ditetapkan target cenderung menjadi rutinitas, oleh karena itu, perlu target yang realistis untuk menjaga produktivitas dan pertumbuhan yang positif.

Wali Kota mengharapkan keseriusan dalam pelaksanaan perjanjian kinerja dan menekankan bahwa target tahun ini harus lebih spesifik dari sebelumnya. Beliau juga memberikan apresiasi atas pelaksanaan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas Pemerintah Kota Manado, dengan keyakinan bahwa hal ini akan memotivasi semangat kerja di seluruh jajaran Pemerintah Kota Manado.

Acara kemudian dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas oleh Wali Kota, Sekretaris Daerah Kota Manado, Bapak Dr. Micler Lakat, S.H., M.H., bersama dengan para Asisten, Staf Ahli Wali Kota, Kepala SKPD, Kabag Setda Kota Manado, para Camat, serta Direktur RSUD dan RSKGM Kota Manado. (adve)

Leave A Reply

Your email address will not be published.