Peduli Kasih, Ormas Garda Manguni Bantu Korban Banjir Manado

11

LiputanMetroNews [ Manado – Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Manado yang terkena banjir, Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Garda Manguni menggelar aksi solidaritas Selasa (17/02).

Aksi Baksos yang dilakukan di beberapa tempat seperti Pall 2, Pall 4, Karombasan, Pakowa, dan Titiwungen ini dengan cara membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena banjir

“baksos ini merupakan inisiasi dari para pengurus maupun anggota yang termotivasi untuk membantu para korban yang tertimpa bencana banjir di beberapa tempat di Manado,” kata Ketua Umum Garda Manguni Steven Andre Warouw

Dengan adanya bencana banjir yang menimpah saudara kita di Manado pihaknya serta jajaran para ketua wilayah sampai ketua ranting sangant berempati untuk memberikan bantuan

“Kami organisasi selain merasa berempati atas musibah yang dialami oleh warga, tentu juga merasa terpanggil untuk memberikan bantuan bagi mereka,”kata Warouw didampingi istri tercinta Enjelika Ruby Lasut.

Tak hanya korban banjir lanjut Warouw, pihaknya juga tergerak hati ingin berbagi kasih melihat akan situasi pandemi yang belum berkesudahan.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya, namun keiklasan, Kiranya ini bisa membantu keluarga” tutupnya.

Adapun Keluarga yang menerima bantuan sebanyak 40 Kepala Keluarga, bantuan di Panti Asuhan anak Bukit Harapan dan panti bukit Mulia.

Hadir mendampingi Bendahara umum Hanny AJ Gosal, Ketum WGM Angelina Ruby Lasut, Ketua DPC Minahasa Fransye Sumampouw, Ketua DPC Manado Oldi Jocom, Ketua Ranting Koror Remboken Hans Timbuleng, Bendahara DPaC Tondano Selatan Erni Tinggogoy, Wakil, (Jo’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.