AARS Siap Mendaftar pada Hari Pertama Pilwako, Richard Sualang Tegaskan Persiapan Matang

8

 

Menjelang Pilkada Serentak November 2024, pasangan Andrei Angouw (AA) dan dr. Richard Sualang (RS) siap melangkah maju dalam pemilihan Wali Kota Manado. Pernyataan ini diungkapkan oleh Richard Sualang saat ditemui awak media di Kantor Walikota pada Kamis (22/08/24).

Sualang, yang juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Manado, mengonfirmasi bahwa AARS (Andrei Angouw dan Richard Sualang) berencana mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 27 Agustus 2024, yaitu hari pertama pendaftaran calon kepala daerah.

“Kami (AARS) akan mendaftarkan diri ke KPU Kota Manado pada 27 Agustus nanti, yang merupakan hari pertama pendaftaran,” kata Sualang. Dia menjelaskan bahwa saat ini mereka sedang mempersiapkan semua berkas yang diperlukan untuk pendaftaran, termasuk pengesahan dari pengadilan dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).

Sualang juga mengungkapkan alasan memilih untuk mendaftar pada hari pertama. “Karena kami masih menjabat, kami ingin segera melanjutkan pekerjaan setelah pendaftaran,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.