Tiba-tiba AA Di Panggil Dampingi Presiden Resmikan Jalan Tol, Apa Yang Membuat AA Dipilih? Simak Ulasannya

18

Manado, LiputanMetroNews – Kejutan terjadi di saat peresmian jalan Tol Manado-Bitung oleh presiden Repoblik Indonesia Ir. Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (25/02/2022).

Pada Kegiatan ini Presiden Jokowi hendak meresmikan dengan menekan tombol tanda jalan Tol pertama di Provinsi Sulawesi Utara ini diresmikan.

Namun kejutan terjadi dikala Walikota Manado Andrei Angouw dipanggil untuk mendampingi orang nomor satu di Indonesia ini.

Banyak yang bertanya-tanya kenapa harus Walikota Manado? kendati di tempat tersebut turut hadir beberapa pejabat-pejabat Negara.

Banyak Spekolasi muncul dari beberapa sumber, ada yang mangatakan bahwa Walikota Manado Memiliki prestasi yang baik, dimana kita tahu Walikota Manado memiliki semangat kerja yang tinggi dan sangat suka blusukan kurang lebih hal ini yang sangat di sukai Jokowi.

Walikota Andrei Angouw pun mengaku terkejut namanya dipanggil mendampingi Presiden Jokowi  untuk bersama-sama menekena tombol tanda Tol Manado-Bitung Resmi dibuka.

Lewat akun Facebook pribandinya, Andrei Angouw menagaku ini merupakan Surpise baginya

” Surprise… surprise, sangat kaget saat dipanggil mendampingi Bapak Presiden menekan tombol peresmian tol Manado Bitung, thank you Pak Presiden, Pak Gubernur, and all the parties that make it happen, and to whoever that put me in that position, thank you very much and really appreciated it ” (fb/Andrei Angouw)

(Advetorial)

Leave A Reply

Your email address will not be published.