Bupati Franky Wongkar Hadiri Deklarasi Damai Pilhut Serentak Tahun 2022

Amurang, Liputanmetronews – Bupati Franky Donny Wongkar, SH dan Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt Petra Yani Rembang bersama Unsur FORKOPIMDA Minahasa Selatan hadir pada Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Hukum Tua serentak di Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Miahasa Selatan, Senin (03 Oktober 2022).

Deklarasi kampanye damai yang merupakan tahapan pelaksanaan pemilihan hukum tua serentak di kabupaten minahasa selatan tahun 2022, Penyelenggaraan agenda ini menjadi bukti nyata transformasi, Penyelenggaraan pemilihan hukum tua di kabupaten minahasa selatan yang semakin membaik.

Tentunya penyelenggaraan ini telah diamanatkan melalui peraturan perundang-undangan serta regulasi agar dapat diselengarakan dengan penuh integritas, profesionalisme dan akuntabilitas.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa selaku pemerintah daerah menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia daerah pemilihan hukum tua serentak tahun 2022 kabupaten minahasa selatan serta semua pihak yang telah mempelopori dan memfasilitasi penyelenggaraan agenda yang sangat strategis ini dan menghimbau kepada panitia di semua tingkatan dan seluruh calon hukum tua agar dapat menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi dan melaksanakanya sesuai dengan asas jujur, adil, langsung, umum, bebas dan rahasia.

 

Pada Acara Tersebut Selain Dilaksanakan Penandatanganan Bersama Deklarasi Kampanye Damai Sebagai Langkah Nyata Untuk Menciptakan Penyelenggaraan Pemilihan Hukum Tua Di Kabupaten Minahasa Selatan kemudian dilanjutkan dengan Doa bersama untuk Pelaksanaan Pemilihan Hukum Tua dan Doa untuk Korban Bencana Kebakaran Pasar 54 dan Pemukiman di Kelurahan Ranoyapo Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan .

Mengakhiri Sambutan tersebut Bupati Minahasa Selatan Bpk. Franky Donny Wongkar, SH mengingatkan kepada para Calon Hukum Tua untuk menjaga Kesehatan dalam menghadapi Pemilihan Hukum Tua Serentak di Kabupaten Minahasa Selatan yang akan di gelar Bulan Oktober ini dan mari bersama kita menjaga Keamanan dan ketertiban didaerah kita masing – masing. Advetorial(JL)

Comments (0)
Add Comment