PDI Perjuangan Minahasa Selatan Berbagi Di Bulan Ramadan

Minsel, Liputanmetronews – Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan kesempatan untuk memperbanyak ibadah. Di bulan ini, selain puasa, banyak umat Muslim yang memanfaatkan waktu untuk memperbanyak amal kebaikan, termasuk membagi takjil dan sarung, Seperti yang dilakukan oleh PDI Perjuangan Minahasa Selatan.

Saat waktu berbuka puasa PDI Perjuangan Minahasa Selatan berbagi Takjil dan Kain Sarung kepada umat Muslim yang ada di Sekitaran Masjid Al Akbar Tumpaan,  Selasa (28/03/23).

Dipimpin langsung oleh Plt. Ketua DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH yang juga  adalah Bupati Minahasa Selatan bersama Plt. Ketua DPRD Minsel. Stefanus D.N. Lumowa, SE beserta para Fraksi PDI Perjuangan dan pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan.

Seluruh pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan langsung berbaur dengan parah jamaah yang ada di Sekitaran Masjid Al Akbar Tumpaan untuk berbagi takjil dan kain sarung.

Kegiatan ini dapat apresiasi dari Jamaah Masjid Al Akbar Tumpaan yang sangan senang dengan kunjungan dari dan perhatian dari  pengurus DPC PDI Perjuangan Minahasa Selatan.

 

(JL)

Comments (0)
Add Comment