KPU Minahasa Selatan Resmi Memulai Tahapan Pendaftaran Pasangan Calon

, Liputanmetronews – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Selatan, Tomy Moga, secara resmi membuka tahapan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan. Acara pembukaan ini digelar di kantor KPU Minsel pada Selasa pagi. (27/8/24).

Dalam sambutannya, Moga mengingatkan kepada partai politik dan calon pasangan agar mematuhi semua aturan dan petunjuk yang berlaku selama proses pendaftaran. Ia menekankan pentingnya kelengkapan persyaratan untuk memastikan kelancaran proses pendaftaran.

“Ada banyak persyaratan yang harus dilengkapi oleh pasangan calon, oleh karena itu kami sangat mengharapkan agar semua persyaratan dapat dipenuhi dengan baik dan proses pendaftaran dapat berjalan lancar,” ujar Moga.

Moga juga menyampaikan apresiasi kepada aparat keamanan, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bawaslu, serta rekan-rekan wartawan yang turut mendukung kelancaran tahapan Pilkada. Ia menegaskan, keberhasilan pelaksanaan Pilkada akan memastikan pemilihan pemimpin yang amanah dan mampu membawa Kabupaten Minahasa Selatan ke arah yang lebih baik.

“Suksesnya penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Minahasa Selatan bergantung pada kerja sama kita semua. Dengan proses yang baik, kita akan mendapatkan pemimpin yang dapat memimpin Kabupaten Minahasa Selatan dengan lebih baik di masa depan,” tutup Moga. (jl)

Comments (0)
Add Comment